PROMO BULAN INI

HANYA BULAN INI: ...BELI 6 BONUS 1..BELI 10 BONUS 2...BURUAN ORDER YAAA.. 0857 9201 4041 DIKIRIM DARI DENPASAR BALI KE SELURUH INDONESIA

Sabtu, 07 Juli 2012

CONTATTO By RAGING STALLION

CONTATTO  by  RAGING STALLION  Rp 25.OOO



Durasi  :105 menit
Category Gay, Feature

Director Francesco D'Macho
Starring Valentino, Damien Crosse, Francesco D'Macho, Adonis
Klik gambar untuk melihat lebih besar


Ringkasan Cerita :

"Serangkaian sketsa seksual yang pasti akan membuat Anda menginginkan lebih, Contatto mengambil fantasi Macho D'Francesco dan Damien Crosse dan membawa mereka ke alam nyata dalam seri ultra-realistis pertemuan yang hanya dapat di impikan. Badan yang sangat seksi. pengantar mendapatkan ujung nya dengan menggunakan mulut dan pantat, sebuah pertemuan atap romantis seksual, super-panas, mandi menerawang, sebuah klub malam kencan kamar mandi cabul dan spontan dan akhirnya berkelahi primitif dan ultra-maskulin tentara Romawi dan semacam festival  yang merupakan salah satu satu adegan yang paling unik dan berapi-api dan kuat yang pernah difilmkan oleh Homme Stag.
Pria berotot dari Madrid Adonis adalah seorang pengantar pizza yang punya pengiriman untuk membuat dengan Damien Crosse. Hanya masalahnya adalah bahwa Adonis tidak memiliki kembalian uang untuk istirahat itu Damien lima puluh, jadi dia melakukan apa yang setiap anak laki-laki pizza pikir baik dan berpikir cepat akan dilakukan, menawarkan sisa nya "layanan" sehingga ia dapat mendapatkan kembalian. Adonis mengisap penis besar Damien sebelum mengambil itu pantatnya dalam urutan klimaks. Semua rangsangan seksual yang tak terduga meninggalkan pantat Damien sangat lapar, sampai Adonis melahap Damien lebih dan makan bahwa keledai lezat nyata yang baik sebelum ia bajak dengan potongan yang lumayan besar itu. "Gusto Al" selesai dengan  Adonis menyetubuhi tenggorokan Damien sampai ia menghabiskan semua dari air mani yang banyak di dalam tenggorokannya.

Otot dewa, Adrian Toledo dan Xavi tuangkan sendiri beberapa gelas berbuih saat berjemur di tempat tidur kanopi outdoor dengan pemandangan tembus utama Madrid, Gran Via. Apa yang terjadi di tempat tidur ini adalah gairah sensual mengucapkan yang membakar layar sebagai pecinta menjelajahi setiap inci tubuh masing-masing. Setelah mereka menyedot setiap off lain Adrian berlaku untuk perjalanan panjang pada indah ayam Xavi lezat lemak dalam dua posisi apaan terik sampai dia setiap tetes terakhir dari air mani kacau dari dia.

Ini urutan menerawang dibuka dengan Goran Bulgaria masturbasi di kamar mandi nya, membayangkan setiap kesenangan mungkin dia bisa memiliki dengan 24 tahun setengah dewa seorang pria, Adrian Toledo. Dipenuhi dengan sensualitas dan keindahan maskulin, permata memiliki estetika kimia seksual intens dan yakin untuk meninggalkan Anda memimpikan seks shower beruap selama berhari-hari. Dapatkan sendiri dalam kepala Goran itu! Pengalaman setiap sedikit kesenangan yang didapatnya sebagai stroke Adrian dan menyebalkan bahwa lemak ayam-nya. Khasiat setiap selera savors Goran sambil makan potongan halus dan denda keledai bahwa ia deflowers dalam dua posisi sangat rakus. Merasakan setiap tetes terakhir penutup beban Anda bahwa tubuh surgawi.

Madhunter menempatkan dirinya sebagai salah satu tempat kehidupan malam terpanas Madrid untuk semua orang-orang keren dan maskulin di ibukota Spanyol. Setelah getaran seksual besar kita setiap kali kita melangkah kaki ke klub ini, kami memutuskan untuk menciptakan kembali apa yang tampaknya menjadi situasi yang sedang berlangsung di kamar mandi warung ini tempat populer. Apa yang terjadi di balik pintu tertutup kios kamar mandi Madhunter itu? Watch sebagai pertanyaan ini akan dijawab dalam detail terkecil ketika Damien Crosse memenuhi Valentino keren di urinoir dan tindakan escalates dalam apaan man-on-beluk pria dan festival mengisap.

Ini adalah seni seks di terbaiknya. Francesco D'Macho dan Anastos Eliad dua tentara Romawi pulang dari pertempuran, yang mengeksplorasi Kesukaan kontradiktif mereka satu sama lain dalam karya-apaan visual yang menakjubkan dan emosional-menggairahkan. Mereka mulai dalam perkelahian sengit dan pertandingan gulat, pitting terhadap pejantan pejantan, sampai mereka telah berlumuran darah satu sama lain sampai ke titik menyerah pada nafsu mereka satu sama lain. Kombinasi nyata kemarahan, dominasi dan hasrat menjadi meneguk ayam kuat dan mendesis dan pantat berdebar-debar. Jika sempurna-patung Eliad Anastos tidak cukup untuk menang Anda berakhir, dan selama energi seksual atas antara Francesco dan Eliad tidak cukup untuk membuat Anda cum lebih keras daripada yang pernah datang sebelumnya, maka terjalinnya dua nafsu, melawan dan cum, yakin untuk membuat Anda menikmati ini bagian blockbuster seni seks erotis. "





UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :085792014041

Tidak ada komentar:

Posting Komentar