PROMO BULAN INI

HANYA BULAN INI: ...BELI 6 BONUS 1..BELI 10 BONUS 2...BURUAN ORDER YAAA.. 0857 9201 4041 DIKIRIM DARI DENPASAR BALI KE SELURUH INDONESIA

Sabtu, 23 Juni 2012

TRAPPED IN THE GAME-LUKAS PROD

Trapped In The Game - Lukas Prod Rp 25.ooo
Label  : LUKAS PROD
Durasi : 147 menit

Kategory Gay, Feature, Cerita
Starring Adam Killian, Jonathan Agassi, Harry Louis, Hugo Martin, Carsten Anderson, Rob Nelson, Carsten Andersson, Aaron Mark, Giuseppe Pardi

Ringkasan Cerita :
Anda tidak memiliki pilihan selain bermain.

"Terjebak di Game" adalah jantung  dan blockbuster tahun ini! Ikuti Jonathan Agassi di seperti kehidupan nyata pindah ke Berlin karena ia berusaha tipe baru intensitas di kota berpasir. Tapi semua tidak seperti apa yang terlihat ketika ia bangun dibius dan ditelanjangi di sebuah plaza di pusat kota. Jonathan dilemparkan ke dalam pacuan dengan waktu oleh dalang gila yang bermain sebagai pion dalam permainan kehidupan, kematian dan seks! Menampilkan empat adegan seks membara dengan agresi dan gairah cast all-star! Dibintangi oleh: Jonathan Lucas Eksklusif Agassi, Adam Killian, Harry Louis, Giuseppe Pardi, Hugo Martin, Rob Nelson, Harun Markus, dan Carsten Anderson.

klik gambar untuk memperbesar

5 komentar:

  1. mas yang saya pesen kemaren,untuk judul construction Island kok ditukar dengan judul lain,untung judul penggantinya bagusss,kalau enggak saya akan komplain....dan mas ngga kasih penjelasan pula kenapa diganti judul lain....anyway saya puas beli di mas,pemesanan yang ke 5 dapat ekstra bonus ngga nanti mas...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sebelumnya mas,maaf untuk judul CONSTRUCTION ISLAND memang lagi rusak masternya,jadi untuk judul yg itu saya tukar dengan judul yg lainnya,mohon maaf juga buat pelanggan yang lain,yang saya ganti judul ordernya...

      Hapus
    2. Judul Construction Island sudah bisa dipesan mas

      Hapus
  2. Mas Agus,kalo bisa pas kirim barang,nomer resinya langsung di SMSin atau di BBM in dong,masa aku terima barangnya sama terima konfirmasi nomer resi hampir berbarengan...,idihh...,
    aku yg di Jakarta,di Ambassador...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas,kadang karena kesibukan kerja dan lainnya saya telat kasih info resi ke pelanggan,mohon maaf ya,bagaimana filmnya?terima kasih sudah beli yaa

      Hapus